Monday, May 13, 2019

KEBERSIHAN KELAS SAYA


      KEBERSIHAN KELAS SAYA

halo,nama saya chelsea saya dari kelas 7A, saya akan menceritakan mengenai kebersihan kelas saya yaitu kelas 7A
Kelas saya adalah kelas 7A. Menurut saya kelas kita cukup bersih dibandingkan kelas yang lain. Tetapi terkadang saat lagi ditengah pelajaran kelas kita suka berantakan. Pasti ada saja kertas atau pensil atau makanan yang berjatuhan dilantai. Atau terkadang minuman suka tumpah. Saat ada minuman tumpah lantainya kan akan dipel tapi justru setelah dipel akan membuatnya lebih kotor karena setelah dipel orang akan menginjaknya saat masih basah dan berjalan memutari kelas yang akan membuatnya semakin kotor. Apalagi cowok-cowok yang dikelas sangat susah dibilangin untuk tidak menginjak dan juga jika yg tumpah bukan air putih tetapi sesuatu yg manis dan membuat lantainya lengket seperi lemon tea, teh botol, thai tea, milo dan lainnya. Walaupun begitu saat ditengah pelajaran, pada saat mulai dan pulang sekolah kelas kita pasti akan terlihat bersih walaupun juga kelas kita suka dipakai untuk ekskul seperti bahasa korea. Kelas kita ini pernah mendapat penghargaan dengan kelas terbersih dari seluruh kelas 7, semua ini berkat teman kami yang bernama Farrel karena walaupun bukan hari piketnya ia setiap hari akan mengangkat kursi dan menyapu pel lantainya serta membersihkan yang lain. ia sangat rajin dalam membersihkan kelas kita sebab itu saat kita diberi penghargaan kelas terbersih kita menyerahken ke dia untuk mendapat pernghargaannya sebab dia yang paling rajin menjaga kebersihan kelas kita ini sampai kita menang juara 1. Alhamdulilah saya dapat ditempatkan dikelas 7A dan juga mendapat teman yang sangat rajin dan peduli terhadap kebersihan kelas 7A. Makasih Farrel atas bantuannya!

No comments:

Post a Comment